Loading...

Mentan Tengok Persiapan Akhir Penas XV Petani dan Nelayan

00:00 WIB | Saturday, 06-May-2017 | Kabar Penas KTNA XV 2017 | Penulis : Indarto


Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman, Jumat (5/5) meninjau sekaligus memimpin langsung persiapan final atau gladi resik Penas XV Petani dan Nelayan yang bakal digelar pada Sabtu (6/5) di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Aceh.   Sesuai rencana Presiden RI, Joko Widodo akan membuka perhelatan akbar petani-nelayan tersebut.

 

Andi Amran Sulaiman yang mengenakan stelan kemeja putih lengan panjang dengan celana panjang hitam tampak memberi instruksi kepada sejumlah panitia Penas XV Petani dan Nelayan. Mentan yang didampingi sejumlah pejabatan eselon 1 dan 2 Kementan  terlihat antusias dalam melakukan gladi resik.

Sesuai pantauan Sinar Tani, suasana Stadion Harapan Bangsa kemarin sore tampak ramai. Termasuk sebanyak 500 pelajar yang akan menampilkan tari kolosal sedang melakukan gladi resik. Amran bersama sejumlah pejabat Kementan dan panitia Penas XV Petani dan Nelayan terlihat serius memperhatikan sejumlah pelajar yang sedang latihan menari tersebut. Sesekali Amran Sulaiman terlihat memberikan arahan kepada panitia Penas XV Petani dan Nelayan.

 

Semakin sore suasana Stadion Harapan Bangsa makin ramai. Sejumlah stand dan pameran yang digelar di sekitar stadion juga sudah siap menyemarakkan gelar Penas XV Petani dan Nelayan. Acara akbar petani dan nelayan ini akan berlangsung hingga Kamis, 11 Mei 2017 mendatang. idt

 

Editor : Yulianto

 

Konsultasi Hotline
Hubungi Kami
(021) 7812162